Masa Hiatus Berakhir

Hoaeeemmmm *baunaga*

Bangun2 udah 2013 aja nih (blog nya yg bangun dari tidur panjang maksudnya)
Anyway, Happy New Year lah yah semuanya..wish you all a prosperoues year of 2013!

Maaf yah kemaren vakum nya lama aja itu 1.5 tahun (apaaaaa 1.5 tahun!?!?!? *mulaidrama*)
Itu dikarenakan satu dan banyak hal, mainly sih personal reasons..pindah rumah, sibuk jadi estri, renovasi rumah, sibuk cari duit, dan alesan2 lainnya yang sebenernya ga penting juga buat dibahas :p hahahha

Resolusi untuk resign sesegera mungkin nampaknya agak sulit terlaksana, yang ada, Ika baru aja pindah ke company baru -___-” *godaan berat nan menawan yang sayang untuk dilewatkan*

Udah udah ka, kebanyakan basa basi lo, langsung intinya aja deh
Intinya adalah *jrengjrengjrengjreng* *lebayajenihyangnulis*

Flanelhuis siap berkreasi kembaliiiii!!!!
Tepuk tangan dong *bhahhahaha lebay bgt dah ah*

Udah, itu aja intinya..sering2 mantengin blog Ika lagi yah..insyaAllah bakal sering digambarin nih blog..amin

Talk to you all soon yah..
Ciao,
i.k.a

Advertisements

One thought on “Masa Hiatus Berakhir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s