Orderan dadakan

Yeep bermula pada hari kamis sore, dsaat temen gw tiba2 nge-buzz trus bilang minta tolong dibikinin kreasi flanel buat souvenir ulang tahun anaknya.. Total semua sih ga banyak cuma 30pcs, magnet bentuk Mobil warnanya merah.. Sejauh ini sih ga ada masalah,  gw sanggupin aja..tapi ternyataaaaaa ulang tahunnya itu hari Minggu, sedangkan jam pulang kantor itu […]

Coaster alias tatakan gelas

Well, tulisan kali ini tentang (lagi-lagi) kreasi Flanel (Felt) berupa coaster atau tatakan gelas.. Dulu Ika cuma taunya coaster itu bahan dasarnya bambu ato tali yang dianyam, tapi setelah dipikir2 (halah pake sok2an mikir segala :)), gimana kalo Ika coba bikin coaster dari flanel.. Siiiip setelah ngukur diameter gelas, eksperimen pertama tentunya yang basic dulu […]