Tinta Timbul & Lem

Hai hai apa kabar semua, lagi pinjem toa masjid nih  Cuma mau obral obrol aja Banyak yang nanyain tentang tinta / cat timbul ama lem uhu, gimana caranya biar ga beleber beleber (oh baby baby baby ohhh..oh bukan bukan itu mah bieber)  Oia sekedar info nih, ♥ Kalo tinta (cat timbul) itu ika pakenya buat […]

Foods & Cakes

Ayo ayo ayo sapa yang lagi laperrrrr  nih nih nih dinikmatin yah makanannya              hihihi iya beneeerr ini ga bisa dimakan yaaa  ini buat mainan masak2an anaknya sist Tina di Surabaya hehehehe  udahan ah, tuan bentar lagi jemput nih kayanya..siap2 dulu ah      Flanel Huis ♥Felt for Your Souvenirs♥

My First Doll

Kalo liat hasil kreasi boneka flanel itu pengeeeennnn banget bikin, tapi cuma ada di otak & mentok tanpa realisasi   hahaha   akhirnya dengan kekuatan bulaaann akan menghukummuuuuu *halah* bukan2..akhirnya dengan sisa2 tenaga yang ada pas abis ngerjain orderan weekend, jadilah boneka orang pertamakuuuu      nanti kalo sempet mau bikin boneka tuan bawa kamera […]