Pernak Pernik Natal

Liat gambar……………… Gunting-gunting pola yang ada di otak……………… Jait-jait punggirannya……………… Isi dakron……………… Tambah aplikasinya : pasang mote-mote, pasang pita-pita, pasang lonceng, pasang hiasannya……………… Difoto……………… Dibikin collage……………… * *********** ******************* ************************** ******************************* *************************************** ********************************************* *************************************************** ***************************************************** ****************************************** ************** ********* ********* *********** Hasilnyaaaaaaa……………… Itu pohonnya 3D loh 🙂 Kegunaan, bisa dibikin : – TOPLES HIAS – GANTUNGAN […]

Orderan dadakan

Yeep bermula pada hari kamis sore, dsaat temen gw tiba2 nge-buzz trus bilang minta tolong dibikinin kreasi flanel buat souvenir ulang tahun anaknya.. Total semua sih ga banyak cuma 30pcs, magnet bentuk Mobil warnanya merah.. Sejauh ini sih ga ada masalah,  gw sanggupin aja..tapi ternyataaaaaa ulang tahunnya itu hari Minggu, sedangkan jam pulang kantor itu […]

Coaster alias tatakan gelas

Well, tulisan kali ini tentang (lagi-lagi) kreasi Flanel (Felt) berupa coaster atau tatakan gelas.. Dulu Ika cuma taunya coaster itu bahan dasarnya bambu ato tali yang dianyam, tapi setelah dipikir2 (halah pake sok2an mikir segala :)), gimana kalo Ika coba bikin coaster dari flanel.. Siiiip setelah ngukur diameter gelas, eksperimen pertama tentunya yang basic dulu […]

Flanel Cakes

Halooo 🙂 Ika lagi nih..sekarang kita udah ga ngobrolin peralatan tapi hasil nge-FELT nya.. Tema kali ini adalah FELT CAKES..peringatan: abis liat2 foto jangan ngiler, percuma wong kuenya ga bisa dimakan hihi Okeh dokeh, cakes pertama berupa gantungan hp, orderannya temen Ika..ini bentuknya mungil banget.dan Ika pake sistem lem (inspirasinya dari Buku Replika Kue Flanel, […]