Foods & Cakes

Ayo ayo ayo sapa yang lagi laperrrrr  nih nih nih dinikmatin yah makanannya              hihihi iya beneeerr ini ga bisa dimakan yaaa  ini buat mainan masak2an anaknya sist Tina di Surabaya hehehehe  udahan ah, tuan bentar lagi jemput nih kayanya..siap2 dulu ah      Flanel Huis ♥Felt for Your Souvenirs♥

Toples Flanel Aneka Tema

Tantangan jadi Tukang Felt itu salah satunya mesti nyesuain karya ama keinginan customer 🙂   Kreasi Toples dari Felt/Flanel juga lumayan banyak loh peminatnya.. Kalo yang occasional yah tema lebaran & natal.. Tapi kalo yang ga peduli musim mah semua juga bisa dijadiin hiasan mulai dari buah, hewan, bunga, semuasemua deh pokonya, gimana kreatifitas & […]

Flanel Cakes

Halooo 🙂 Ika lagi nih..sekarang kita udah ga ngobrolin peralatan tapi hasil nge-FELT nya.. Tema kali ini adalah FELT CAKES..peringatan: abis liat2 foto jangan ngiler, percuma wong kuenya ga bisa dimakan hihi Okeh dokeh, cakes pertama berupa gantungan hp, orderannya temen Ika..ini bentuknya mungil banget.dan Ika pake sistem lem (inspirasinya dari Buku Replika Kue Flanel, […]