Postingan ga penting

 

Mimimo mouse hai hai..udah lama ga nongol nih..

mau upload poto lemot banget internetnya Mimimo mouse

besok2 aja deh yah..

beberapa minggu ini dapet pengalaman ga enak bgt ama tiki..

lamaaaa bgt nyampenya, ampe2 mesti diambil sendiri ke konternya Mimimo mouse

yang paling parah, udah dibela2in bayar mahal pake ONS (One Night Service) karena minggu nya tuh souvenir mau dipake, tapi ternyataaaaaa nyampenya 5 hari kemudian (ONE NIGHT dari hongkong?!?!?!?) Mimimo mouse

buat yang ketergantungan ama ekspedisi n diburu2 waktu, tolong ati2 yah mudah2an kejadian yg ika alamin ga kejadian ama kalian Mimimo mouse

masalahnya itu status di webnya ga jelas ditelpon berhari2 ga masuk2 rrrgggghhh gimana ga ngamuk2..kan ga enak ama customer, dikira lempar tanggung jawab Mimimo mouse

 

akhirnya bikin complain ke webnya tapi tetep aja ga ada tanggapan apapun sampe saat ini..cape de Mimimo mouse

 

hihihi udah ah nyampahnya..udah enakan ati buang uneg2 dsini Mimimo mouse

moga bermanfaat yaa

 

dada babay Mimimo mouse

..Flanel Huis aka IKA..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s