Cover Organizer

Pulang dari kantor, lg aga demem dikit 😦 ga kuat jait orderan..

lagi beberes Kandang Flanel Ika, eh liat Felt Motif yang bloman sempet diapa2in..

langsung deh ambil organizer dari tas trus di hajarlah itu si felt motif ungu 😀

dibikinin bunga dikit biar manis hehe

 

Ini motonya pake hape jadi warnanya PUPUS alias BUREM bgt padahal aslinya ungu muda cerah ceria nan menawan *halah*

 

Laangsung ajah deh ke fotonya hihi

 

Cover Depannya - Hiks warnanya ga sesuai aslinyaaaaa >< *mewek*

 

Bagian dalemnya - naaa kenapa yang ini terang yah warnanya huhuhu

 

nanti klo orderan dah beres semua, baru deh konsentrasi ngoprek2 felt motif lainnya 🙂

Ika

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s