Another Baby Shoes ^^

Baby Shoes lagiiiii 😀

seneng deh bikinnya

Baby Shoes - Bear

 

Baby Shoes - Tiger

 

Baby Shoes - Elephant

 

Baby Rasya Gift Set

 

Baby Boy & Girl Gift Set

 

Flanel Huis
♥Felt for your Souvenirs♥
Advertisements

2 thoughts on “Another Baby Shoes ^^

  1. Belum posting2 lagi nih?salam kenal ya..saya baca2 blognya ika baru beberapa hari ini,rencananya sih pengen bisnis flanel juga,tapi ntar stlh melahirkan.aku mau usul nih..dari kata2 ika,kayaknya ika org baik deh..bukan cuma niat jualan dan cari duit tapi juga mau cari pahala dg bantu para feltmania yg mau belajar,ga pelit ilmu.jadi usulku..gimana kalo ika pajang foto ika n biodatanya sekalian,biar kalo ketemu dijalan bisa saling sapa. Ditunggu postingannya ya…

    • Haihai ^^
      ia nih bloman sempet obral obrol di blog..
      tp barusan udah upload cover organizer, dipantengin yaaa hihi
      ayoooooo semangat, mari kita jadi Tukang Felt ^^
      ati2 ketagihan yah hehe

      amin, ika dibilang orang baik *tersipusipu idung kembangkempis nih*
      apaaa?foto ikaaa????hihi sementara jangan dl deh nanti yg baca blog pada takut hehehehe 🙂
      ia ika pertimbangin yah, masih bloman pede nih nampang, takut terkenal *halah* hahahaha *gataumalu*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s