Orderan dadakan

Yeep bermula pada hari kamis sore, dsaat temen gw tiba2 nge-buzz trus bilang minta tolong dibikinin kreasi flanel buat souvenir ulang tahun anaknya.. Total semua sih ga banyak cuma 30pcs, magnet bentuk Mobil warnanya merah.. Sejauh ini sih ga ada masalah,  gw sanggupin aja..tapi ternyataaaaaa ulang tahunnya itu hari Minggu, sedangkan jam pulang kantor itu jam 5sore, blom lagi mesti nyiapin buka puasa (ia, ini kejadiannya pas bulan puasa) plus shalat taraweh (^^,) mmmmmmmmmmm…………………

Karena udah telanjur nyanggupin, pulang kantor langsung, langsung ngebut nyiapin bukaan (nyiapin bukan berarti masak sendiri loh yah wkwkwk) trus tarawehan di rumah & langsung jadi tukang FELT sampe nguap2, tapi jadinya cuma 5bijiiiii 😦

Hasil begadang malem pertama 🙂

Masalah lainnya bertambah pas malem itu gw baru inget kalo gw udah ada janji nginep di rumah temen kantor di Depok (niatannya mau sahur bareng, cewe2 gitu) huaaaa makin kacau ini 😦

Alhasil peralatan Tukang Felt dibawa serta ke mlokasi penginepan hihi.. Yaaaa tau sendiri lah klo jalan bareng cewe2 gitu mampirnyaaa banyaaaak banget.. Singkat cerita, nyampe rumahnya temen itu jam 10-an malem klo ga salah, langsung buru2 mandi & dinas jadi Tukang Felt sembari cekakakcekikik 😀

Begadang ampe jam 3 ditemenin ma 1 temen gw (tapi dia jam 2 udah ga kuat & tepar), jam 4 bangun lagi buat sahur (gw lagi ga puasa sih tapi yaaaa ga enak ma tuan rumah udah nyiapin makanan, lagian kan tujuannya sahur bareng, masa ga ikutan bangun hihi).. Abis itu udah deh dinas lagi 🙂

Akhirnyaaaa semua terpenuhi walo bentuknya ga detail mobil tapi paling ga, unsur mobilnya ada semua.. Ini dia hasil dari Orderan Dadakan ini yang bikin gw cuma tidur 1jam & hari minggunya gw tidur SEHARIAN 😀

Hasilnyaaaaaaaaaaaaaa......... *hoam ngantuk*

Abis janjian ma temen gw di Karpur Lebak Bulus gw pulang, nemenin buka & tidur pules dengan suksesnyaaa 😀

Ternyata semua puas, senengnyaaaa klo karya kita dihargai yaaaaa 🙂

Flanel Huis
♥Felt for Your Souvenirs♥


Advertisements

2 thoughts on “Orderan dadakan

  1. Pingback: Penggemar Mobil | Nyaaah's Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s